...

Jangan nilai dari tampilan , membela diri ...

Ads Here

Kamis, 01 Maret 2018

MEMBUAT KOSTUM URL PADA CHANNEL YOUTUBE ANDA!

MEMBUAT KOSTUM URL PADA CHANNEL YOUTUBE ANDA!

   "Wikipedia" - YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.[5] Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.

      Setiap akun memliki URL channel yang berbeda- beda. Untuk pengguna baru youtube mereka akan mendapatkan unik URL untuk link ke akun kalian masing-masing. Akan tetapi anda dapat mengubah nya seperti " https://www.youtube.com/user/VEVO ". Berikut penjelasan dari pihak Youtube.

     Jika channel Anda memenuhi syarat, Anda dapat memberikan URL kustom (alamat web yang mudah diingat) kepada penggemar untuk mengakses channel YouTube Anda. Alamat ini disebut URL kustom dan terlihat seperti ini  youtube.com/namakustomanda dan youtube.com/c/namakustomanda.

     Anda dapat memilih URL berdasarkan hal-hal yang disukai, seperti nama yang ditampilkan, nama pengguna YouTube, URL maya yang saat ini Anda miliki, atau nama situs web yang tertaut (tergantung mana yang tersedia). 

     Saat membagikan URL kustom, Anda dapat mengubah penggunaan huruf besar dan aksennya seperti yang diinginkan. Misalnya, youtube.com/c/namakustomanda dan youtube.com/c/NamaKustomAnda akan mengarahkan penonton ke channel yang sama.

     Anda tidak dapat mengubah URL kustom setelah dibuat. Tapi, Anda dapat menghapus URL kustom dari channel dan mengklaim URL baru jika ingin mengubahnya. 

     Anda dapat mengklaim URL kustom jika memenuhi persyaratan kelayakan umum. Ikuti langkah di bawah ini untuk menyiapkannya. 

    Persyaratan kelayakan umum

Untuk membuat URL kustom untuk channel, akun Anda harus:
  • Memiliki 100 subscriber atau lebih
  • Berusia setidaknya 30 hari
  • Telah mengupload foto untuk ikon channel
  • Telah mengupload header channel
Secara umum, channel YouTube hanya boleh memiliki satu (1) URL kustom, dan URL kustom tidak bisa ditransfer atau dipindahkan ke orang lain.
Menyiapkan URL kustom untuk channel Anda
Jika memenuhi syarat untuk mendapatkan URL kustom, Anda akan melihat notifikasi di setelan akun lanjutan, menerima notifikasi email, dan mungkin akan melihat notifikasi di dasbor Creator Studio.
Sebelum memulai: Harap diingat bahwa Anda tidak dapat mengubah URL khusus setelah dibuat, termasuk mengubah huruf besar, aksen, atau diakritik.
  1. Login ke YouTube.
  2. Buka setelan akun lanjutan dengan mengklik ikon di kanan atas > Setelan atau . Lalu klik Lanjutan di bawah nama akun Anda.
  3. Di bagian "Setelan channel", klik link yang ada di samping Anda memenuhi syarat untuk URL kustom. Anda hanya akan melihat link ini jika channel memenuhi syarat.
  4. Pada kotak "Dapatkan URL kustom", Anda akan melihat URL kustom yang telah disetujui. Anda tidak dapat mengubah bagian di kotak berwarna abu-abu, tetapi Anda dapat menambahkan beberapa huruf atau angka agar URL tersebut tampak unik.
  5. Baca dan pahami "Persyaratan Penggunaan URL Kustom" dengan cermat dan centang kotak untuk menyetujuinya, lalu klik Ubah URL.
  6. Setelah URL kustom disetujui, Anda tidak dapat meminta untuk mengubahnya lagi. Jadi, pastikan ini adalah URL yang Anda inginkan sebelum mengklik Konfirmasi pilihan.
Setelah Anda memiliki URL kustom, penonton dapat mengakses channel dengan menggunakan URL kustom tersebut (misalnya, youtube.com/namakustomanda, yang akan mengarahkan penonton ke halaman beranda channel Anda).

1 komentar:

  1. How to Get a BetMGM NJ Sportsbook and Casino - JT-Hub
    With a 사천 출장마사지 handful of options, BetMGM has something for 평택 출장마사지 everyone, including online sports betting. With 군산 출장마사지 the 거제 출장마사지 launch of its online sportsbook, you'll 부천 출장마사지

    BalasHapus