...

Jangan nilai dari tampilan , membela diri ...

Ads Here

Kamis, 01 Maret 2018

CHEAT GAME RULES OF SURVIVAL (ROS) PC!

     Rules of Survival atau yang sudah biasa kita singkat dengan ros. Merupakan game yang cara bermainnya kita di kumpulkan dalam 1 map, dimana kita harus bertahan hidup. Dengan disediakannya alat perang disana kita tidak wajib membunuh atau akan terbunuh. Pilih lah mau jadi pembunuh atau hanya lari begitu saja itu terserah kalian lah.
   
Tapi ingat tujuannya kita dalam game ini ya itu menjadi juara #1 (chicken dinner). Setiap awal game biasanya kita akan bertemu 120 orang dalam mode solo, bisa saja ada tambahan BOT/ A.I. Kalahkan mereka untuk mendapat chicken dinner tersebut.
   
    Untuk menjadi juara 1 bukan hal yang mudah bukan, kita tidak hanya melawan para player tapi juga harus menghindari blue zone dan bombing zone. Terutama hal yang paling sulit di taklukkan adalah Cheater. Mungkin anda bisa saja mengalahkan cheater tersebut mungkin khilaf atau tidak sengaja :D.

Atau anda bisa mencoba cheat buatan pekalongan... berikut jika anda tertarik untuk membasmi para player dan cheater dan menjadi juara 1 dalam pertandingan di ros klik disini !!!
   





1 komentar:

  1. Download CHEAT Terbaru ROS Disini Lengkap tutor dan anti banned, file selau auto update
    Klik Aja --->>> DOWNLOAD CHEAT <<<--- Klik Aja

    BalasHapus